The Rain Buat Lagu Untuk Simoncelli

MANCHESTER INGGRIS – Marco Simoncelli memang telah berpulang lebih dari setengah tahun yang lalu. Namun cita-citanya yang mulia untuk mendirikan sebuah yayasan yang bergerak di bidang kesehatan dengan mendirikan rumah sakit untuk para penyandang cacat, terus menggema di hati para penggemarnya. Cita-cita yang belum kesampaian karena mantan pembalap Honda Gresini itu keburu meninggal dunia setelah kecelakaan tragis di sirkuit Sepang Malaysia, rupanya menggedor nurani para personel band yang tergabung dalam The Rainband.

Band asal Manchester itu menyatakan pada situs Crashnet, bahwa mereka akan merilis sebuah single yang merupakan single keempat mereka dengan judul Rise Again. Lagu ini akan diluncurkan dalam bentuk digital download pada tanggal 18 Juni mendatang, pada saat seri keenam MotoGP yang akan berlangsung di sirkuit Silverstone. Pada saat itu, mereka akan tampil live dan membawakan lagu tersebut dengan mantan juara dunia Superbike James Toseland akan menjadi additional player pada piano.

The Rain menyatakan, ketika Simoncelli tewas pada saat balapan di Malaysia Oktober tahun lalu, mereka sudah dikontak Yayasan Marco Simoncelli untuk menciptakan sebuah lagu yang nantinya khusus dipersembahkan bagi pembalap nyentrik berambut kribo itu. Kebetulan mereka punya Rise Again yang memang rencananya akan dirilis sebagai single. Namun karena ada permintaan dari yayasan, mereka memutuskan untuk meluncurkannya bertepatan dengan seri keenam MotoGP di Silverstone. Mereka juga menegaskan, seluruh hasil penjualan single tersebut akan diserahkan pada Yayasan Marco Simoncelli, dengan peruntukan membangun rumahsakit khusus penyandang cacat di seluruh dunia. (yz – Crashnet)

This entry was posted in MOTOGP. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s