Lorenzo: Aku Sedih Ben Spies Mundur

ImageLAGUNA SECA – Sedih. Itulah kata pertama yang keluar dari Jorge Lorenzo menanggapi rencana rekan setimnya Ben Spies mengakhiri kontrak dengan Yamaha setelah musim kompetisi MotoGP 2012 berakhir. Dalam sebuah wawancara yang digelar di markas Yamaha Amerika di Los Angeles, pembalap yang digadang bisa merebut kembali juara dunia MotoGP tahun ini dari tangan Casey Stoner mengatakan, tidak hanya untuk dirinya, Yamaha juga sedih mendengar akan berakhirnya kerjasama dengan Ben Spies. Menurut Lorenzo, dengan pengalaman Spies yang sudah cukup lama menunggang Yamaha, itu berarti ada potensi yang terancam hilang dengan kepergiannya.

Sekarang kata Lorenzo, tim harus memikirkan langkah selanjutnya untuk merekrut pembalap baru yang akan mendampinginya berlaga di musim 2013 mendatang. Waktu ditanya beredarnya berbagai rumor dan gosip tentang siapa yang akan mendampinginya tahun depan menggantikan Spies, pembalap yang hobi mengulum permen lolipop ini mengaku sudah mendengarnya, termasuk kabar bahwa Valentino Rossi akan kembali memperkuat tim garpu tala.

“Ya, aku juga dengar kabar bahwa Valentino kemungkinan akan kembali bersamaku di Yamaha tahun depan. Menurutku itu akan sangat bagus untuk tim. Tapi bagiku sekarang, yang terpenting adalah mencari rekan setim yang sangat kompetitif. Valentino memang sangat kompetitif waktu di Yamaha, tapi aku masih belum ingin berkomentar lebih jauh tentang rumor itu,” tegas Lorenzo.

Sementara itu tentang peluangnya di seri Laguna Seca akhir pekan ini, pembalap asal Spanyol itu menyatakan bahwa saat ini dirinya dan tim sedang dalam kondisi bagus, dan ia berharap akan bisa meraih podium lagi untuk mempertahankan keunggulannya dari Casey Stoner dari tim Repsol Honda yang juga juara dunia MotoGP tahun lalu. (YZ – MOTOGP)

This entry was posted in MOTOGP. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s