Stoner Frustrasi

ImageINDIANAPOLIS – Meski penampilannya mendapat pujian banyak pihak, termasuk dari Andrea Dovizioso mantan rekan setimnya yang kini membela tim Monster Yamaha Tech 3, namun Casey Stoner ternyata justru sangat tidak puas dengan hasil yang dicapainya dalam balapan tadi.

Tampil dengan kondisi cedera yang cukup parah karena otot ligamennya sobek dan tulang engkel kaki kanannya patah, sebetulnya penampilan Stoner termasuk sangat fantastis. Dengan kondisi sakit seperti itu saja, pembalap Repsol Honda yang tahun depan pensiun ini sudah bisa tampil sangat cepat dan finish di urutan keempat. Tidak terbayangkan kalau Stoner dalam kondisi yang fit seperti di seri-seri sebelumnya.

Dalam jumpa pers usai balapan, pembalap Australia yang memboyong istri dan anaknya ke paddock itu mengaku sangat kecewa dengan posisi empat besar yang diraihnya. Kekecewaan itu ditambah keluhannya tentang cedera yang dideritanya. Obat penghilang rasa sakit yang dipakai Stoner ternyata tidak bertahan sepanjang balapan sehingga ketika di pertengahan lomba, sehingga ia harus beradu cepat dengan Dovizioso sembari menahan sakit yang amat sangat. Menurut Stoner, mestinya tim Honda bisa mendapat hasil yang jauh lebih baik lagi dari yang bisa diraih tadi, karena kondisi motor yang sangat prima membuat peluang meraih pole position dan juara seri sangat terbuka. Hal itu terbukti dengan munculnya Dani Pedrosa rekan setimnya sebagai juara kali ini.

Yang jelas, Stoner frustrasi berat dengan kondisi yang dialaminya, termasuk kekecewaan akibat cedera yang dialaminya sehingga ia tidak bisa bertarung dengan baik, dan terpaksa menyerahkan podium ketiga yang sempat akan diraihnya kepada Dovizioso karena rasa sakit yang tidak tertahankan lagi. (YZ – AUTOSPORT)

This entry was posted in MOTOGP. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s