Bautista Tetap di Gresini

ImageMOTEGI – Menjelang digelarnya seri ke-15 MotoGP di sirkuit Motegi Jepang, kabar menggembirakan datang dari Alvaro Bautista. Pembalap yang sebelumnya memperkuat tim Suzuki ini resmi memperpanjang kontraknya dengan tim San Carlo Honda Gresini. Kemampuan Bautista bersaing di grid depan rupanya mampu membuat Fausto Gresini sang pemilik tim gembira dan memutuskan memperpanjang kontraknya.

Dalam press release disebutkan, Fausto Gresini mengaku sangat puas dengan bakat yang dimiliki Bautista, dan ia yakin dalam proyek jangka panjang timnya, pembalap asal Spanyol itu akan sangat banyak membantu dengan kemampuan yang dimilikinya. Gresini juga yakin Bautista juga akan bisa meraih prestasi yang lebih baik lagi dari yang bisa dilakukannya saat ini. Apalagi hubungan antar personal dengan seluruh kru tim Gresini juga sangat baik, bahkan pemilik tim asal Italia itu menyebut sudah seperti keluarga sehingga tentunya diharapkan pengembangan tim kedepan bakal lebih baik.

Sementara itu bagi Bautista, perpanjangan kontrak dengan Honda Gresini menjadi kegembiraan sendiri. Menurutnya, sejak pertamakali bergabung, ia sudah punya firasat akan merasa seperti di rumah sendiri. Ia mengaku memang tahun ini harus bekerja sangat keras karena masih ada beberapa kendala teknis yang dihadapi, namun pembalap yang mulai naik kelas MotoGP pada 2010 itu percaya diri tahun depan bakal lebih kompetitif, dan tahun ini akan ada perbaikan peringkat. (YZ – MOTOGP)

This entry was posted in MOTOGP. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s